Siswa SIP Angkat 49 TA. 2020 Resimen Wira Adhibrata Sanskara turut ikut membagikan 1.500 Masker bersama Polres Sergai

0
79

POSBUMI.COM.SERGAI – Didalam kegiatan Program Pemerintah dan Polri, Siswa SIP Angkatan 49 T.A 2020 Resimen Wira Adhibrata Sanskara yang sedang melaksanakan Latihan Kerja (Lajta) di Polsek Perbaungan membagikan masker bersama sama dengan Polres Serdang Bedagai untuk mensukseskan Program Pemerintah dan Polri dalam rangka Operasi Yustisi.

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para calon perwira muda siswa SIP tersebut selama melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Wilayah Perbaungan yang turut andil untuk mensukseskan program pemerintah dan Polri dalam rangka operasi Yustisi.

Salah satu dari Siswa Calon perwira muda Jona Wira Karya S.H mengatakan” Kami sebagai Siswa SIP Angkatan 49 sangat bangga dan Senang terhadap sambutan yang diberikan oleh masyarakat dalam kegiatan Operasi Yustisi yang dilangsungkan di wilayah Kec. Perbaungan yang berlokasi di Kelurahan Simpg tiga pekan.

Adapun nama-nama Siswa Calon Perwira muda yang turun ikut membagikan Masker bersama Jajaran Polres dan TNI adalah” saya sendiri Jona Wira Karya, S.H, bersama rekan-rekan saya lainnya yang bernama” Sejahtera Ginting, Slamat Timor Tarigan, S,H, Budi Handiki, S.H, Alwan, S.H, Fahruroddin, S.H, M.Psi, Francis Siallagan, Jepri Silaban, S.H, Surya Hadi, S.H.” tambah Jona Wira Karya S.H.

(jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here