Soft opening perkenalan rumah kuliner benra kecamatan cibodas dengan memperhatikan protokol covid 19

0
109

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Perkenalan rumah Benra Kec Cibodas, Ketua seketariat Benra Cibodas Alit Hidayat mengatakan pembukaan rumah kuliner Benra juga dihadiri ketua umum Benra Eddy mursalim dan memperhatikan protokol covid 19.(24/10/2020)

Ketua umum Benra Eddy mursalim mengatakan sudah 4 warung kuliner yang sudah buka di wilayah tangerang. Bagi siapa saja warga tangerang yang ingin membuka warung kuliner Benra dia siap membantu.

Kuliner warung Benra bertujuan untuk menjadi percontohan kuliner yang ada di Kota Tangerang, ketua umum juga mengatakan harus ada kejujuran dan disiplin dalam membuka warung.

Ketua seketariat Kec Cibodas Alit Hidayat dalam pembukaan juga mengatakan warung kuliner Benra bisa menyerap arpirasi warga dan bisa di pekerjakan warga sekitar Kec Cibodas

Dan juga bisa menjalankan program Benra pada penduduk sekitar dan bisa terus bersosialisasi dan menjalankan program lainnya. juga bersinergi dengan pengurus Benra yang berada di 6 kelurahan di bawah Kec Cibodas.Ujarnya
(Ebot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here