Sufmi Dasco Ahmad Angota DPR-RI berikan bantuan kepada Pemerintah Kota Tangerang,ratusan obat herbal HERBAVID19 Di Terima Langsung H. Arief R Wismansyah

0
44

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Kota Tangerang mengalami Peningkatan Pasien Covid-19 tertinggi akhir-akhir ini, banyak Pasien dirawat di RS baik swasta ataupun RSUD Kota Tangerang, bahkan pemerintah daerah membuat rumah isolasi di setiap kecamatan guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Karena itu Satgasda Lawan Covid19 DPRD Kota Tangerang berkerja sama dengan Satgas Lawan Covid19 DPR RI yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Sufmi Dasco Ahmad, berikan bantuan kepada Pemerintah Kota Tangerang berupa ratusan obat herbal “HERBAVID19” .

Bantuan obat herbal tersebut diterima langsung oleh Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin, serta Ketua DPRD Kota Tangerang, H. Gatot Wibowo yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, H. Turidi Susanto yang juga koordinator Satgasda Lawan Covid19 DPRD Kota Tangerang, Tengku Iwan dan H. Kosasih di aula Kominfo Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Yang pertama dibagikan sudah banyak didistribusikan, di badan yang saya rasakan ya terasa lebih enak, dan banyak yang sembuh, untuk itu saya koordinasikan melalui pimpinan DPRD Kota Tangerang untuk meminta tambahan ke Pak Dasco, yang rencananya besok dibagikan,” ujar H. Arief R Wismansyah kepada wartawan,

“Dan ini adalah bantuan Herbavid19 yang ke dua kali untuk kami sebanyak 200 pcs, dan saya atas nama pemerintah kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada Pak Sufmi Dasco yang telah membatu warga kami ” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo juga sangat berterimakasih atas perhatian DPR RI yang telah memberikan bantuan obat herbal.

“Kita sangat berterimakasih kepada Pimpinan DPR RI yang sudah mau memperhatikan kita-kita di Pemerintahan Kota Tangerang,” terangnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, H. Turidi Susanto mengatakan, kemasan yang sekarang memang berbeda namun isi obat herbal tersebut tetap sama dan dengan racikan yang lebih disempurnakan.

“Ya memang kemasan yang sekarang berbeda dengan sebelumnya. Sudah dikemas lagi ke kemasan botol plastik untuk sekali minum dengan racikan yang lebih disempurnakan. Insya Allah kami akan berikan tambahan lagi selama masih banyak pasien positif di kota Tangerang” jelas turidi.

“Kegiatan ini tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya, kami bersama satgasda lawan covid19 DPRD Kota Tangerang bersama Satgas Lawan Covid19 DPR RI akan terus membantu pasien positif Covid19 untuk disembuhkan ” Tambah turidi.(Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here