Tahun 2020 Bantuan BTS  Terpasang Di 18 Desa

0
103

POSBUMI.COM, SERUYA KALTENG –  Bupati Seruyan Yulhaidir mengungkapkan dengan adanya bantuan Base Transceiver Station atau BTS dan akses internet dipastikan akan mendukung kemajuan Kabupaten Seruyan.

“Tahun ini kita mendapat bantuan 18 tower BTS dari Kementerian Kominfo, mudah-mudahan dengan tambahan BTS ini, Seruyan semakin maju dan berkembang,” kata Yulhaidir, Kamis, 13 Agustus 2020.

Bupati Seruyan menambahkan, adanya tambahan BTS yang akan berdiri di 18 desa pada enam wilayah kecamatan, diharapkan akan mengurangi wilayah blank spot atau titik kosong signal komunikasi di Kabupaten Seruyan.

Adapun rincian 18 desa lokasi pembangunan BTS yakni di kecamatan Seruyan Hilir Desa Pematang Limau, Desa Sungai Perlu dan Desa Tanjung Rangas. Kecamatan Seruyan Tengah Desa Tumbai Bai.

Kemudian di Kecamatan Hanau Desa Bahaur dan Paring Raya. Kecamatan Seruyan Hilir Timur Desa Mekar Indah dan Halimaung Jaya.

Kecamatan Seruyan Hulu, Desa Sapundu Hantu, Tanjung Paku, Tumbang Darap, Tumbang Bahan, Tumbang Suei dan Rantau Panjang. Dan Kecamatan Suling Tambun, Desa Tumbang Setoli, Tumbang Hentas, Tanjung Tukal dan Rangkang Munduk. (Kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here