Tancap Tiang Internet Tidak Berijin, Perusahaan PT Blao Prima Perkasa Hina Profesi Wartawan

0
307

POSBUMI.COM, TANGERANG – Pemasangan tiang kabel fiber optik di sepanjang jalan Nanas Raya, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang disinyalir tidak memiliki ijin dari pemerintah Kota Tangerang. Minggu (1/11/2020) malam

Pasalnya, saat ditanya oleh awak media posbumi.com kepada mandor pekerja galian tiang tersebut, pekerja tidak bisa menunjukkan surat resmi ijin dari Pemkot Tangerang.

Alhasil, mandor pekerja tersebut melaporkan peristiwa tersebut ke atasannya dari PT Blao Prima Perkasa bernama Mail lewat sambungan telepon seluler. Tidak berselang lama, percakapan lewat telepon seluler beralih kepada wartawan posbumi.com. Dan terjadilah perdebatan antara wartawan posbumi.com dengan Mail.

Namun, saat percakapan itu berakhir, sang mandor masih tetap melakukan koordinasi dengan Mail lewat pesan aplikasi WhatsApp.

Dalam percakapan pesan grup WhatsApp perusahaan, terlontar tulisan “TINGGALIN AJA WARTAWAN PEA NYA”. Dan kutipan kata-kata yang tidak menyenangkan tersebut dibaca oleh wartawan posbumi.com.

Dari peristiwa tersebut, sang wartawan bersama team langsung melaporkan ke Polsek Jatiuwung, dengan pasal penghinaan terhadap profesi wartawan.

Peristiwa tersebut juga disaksikan langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Posbumi.com

“Sampai saat ini berita di turunkan belum ada itikat baik dari perusahaan menemuin team(06/11/2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here