Taufik Kurrahman Menjemput Aspirasi masyarakat melalui Reses perorangan Masa Sidang III

0
41

POSBUMI.CO.SERGAI – Taufik Kurrahman SH, melakukan reses perorangan masa sidang ketiga Tahun 2020 di Desa Lubuk Rotan Kecamatan Perbaungan. Sergai. Kamis( 22/10) sore.

Taufik Kurrahman DPRD Sergai dari Komisi A menjemput dan menyerap aspirasi masyarakat di desa, yaitu Lubuk Rotan dan Kecamatan Perbaungan

Dalam kegiatan reses Taufik Kurrahman SH ke desa lubuk Rotan didampingi oleh Sekdes lubuk Rotan sebagai perwakilan kades yang berhalangan hadir, Tokoh Agama, tokoh masyarakat serta Masyarakat yang hadir.

Pada Reses kali ini Taufik Kurrahman banyak mendapatkan Aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait insfratruktur, ekonomi, yang mana semua masukan dan aspirasi tersebut telah ditampung dan akan menjadi dasar pokok pokok pikiran (pokir) dari DPRD Sergai Taufik Kurrahman yang akan terus beliau perjuangkan dalam masa jabatannya,” ucap Taufik kurrahman

Disampaikan juga dalam sambutannya lanjut Taufik Kurrahman” Insya Allah DPRD Serdang Bedagai akan terus bekerja untuk masyarakat Serdang Bedagai dalam memperjuangkan aspirasi dan hak masyarakat.

Dalam reses tersebut terlihat masyarakat sangat senang dan memberikan apresiasi serta mau menjemput keluhan masyarakat, terlebih baru satu tahun menjabat sebagai Anggota DPRD Sergai di komisi A Taufikurrahman SH.

Sudah banyak melakukan Perjuangan untuk memenuhi aspirasi masyarakat dalam Pembangunan di daerah terlihat pada hari ini reses beliau selalu disambut antusias lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Pemerintahan desa Lubuk Rotan (Sekdes) sebagai mewakili Kades yang berhalangan hadir. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here