Team Gugus Depan Cegah Covid-19 Cipedak Jakarta Selatan Terus Sosialisasikan  ke Rumah Warga

0
64

POSBUMI.COM, JAKARTA – Sekretaris Kelurahan Cipedak Hj. Yuyun Ayuna pimpin sosialisasi dan patroli meningkatkan displin warga dengan mobil Patroli Satpol PP keliling permukiman penduduk dan sentra-sentra Pedagang Kali Lima di pinggir jalan raya lingkungan Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta – Selatan. Jum’at 27/03/2020.

Hal ini penting kami sampaikan untuk terus-menurus menghimbau masyarakat dan para pedagang di sekitar Kelurahan Cipedak, agar disiplin dan mau mengikuti arahan dari Pemerintah supaya tidak keluar rumah dalam keadaan masa tanggap darurat covid-19 ini.

“Untuk sementara tolong jangan ada yang berpergian jauh dulu jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak, demi mencegah penularan dan sekaligus tangkal penyebaran virus yang sangat membahayakan bagi kesehatan dan keselamatan jiwa kita semua,” himbau Yuyun.

Kegiatan tersebut diikuti semua unsur kelurahan baik dari Bimas, Babinsa, FKDM, KLM, Satpol PP, dan takketinggalan Para Medis.

“Alhamdulillah sampai saat ini dsini kita belum menemukan warga dengan kasus yang positif Corona. Keadaan ini perlu terus kita pantau dan jaga. Terkait dengan pelayanan Publik Kelurahan menyediakan call center untuk masyarakat,” tambahnya yang di Amini M. Ali KLM 04. ( TJP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here