Tekan Laju Pemaparan Covid’19, Camat Pinang Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Operasi Aman Bersama di Kampung Tangguh Jaya

0
105

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Menekan laju pemaparan wabah covid’19  di lingkungan Kampung Tangguh Jaya RW 03 Komplek Setneg Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Camat Pinang Kaonang bersama jajaran serta Bhabinkamtibmas dan Binamas melakukan penyemprotan disinfektan dan menggelar operasi aman bersama, Jumat siang 4 Desember 2020.

Lingkungan RW 03 Kelurahan Panunggangan Utara termasuk zona merah covid’19. Kasus warga yang terpapar di lingkungan ini yang tertinggi di wilayah Kecamatan Pinang.

“Kami fokus terhadap Kampung Tangguh Jaya. Selain gencar melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, kami juga menggelar operasi aman bersama dan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 03 ini,” ungkap Camat Pinang Kaonang usai melakukan penyemprotan di Kampung Tangguh Jaya RW 03 Panunggangan Utara.

Penyemprotan disinfektan dan operasi aman bersama di Kampung Tangguh Jaya RW 03 Panunggangan Utara yang digelar pihak Kecamatan Pinang, kata Kaonang akan dijadwalkan secara berkala.

“Ini tak lain adalah untuk mencegah lajunya pemaparan covid’19 di lingkungan Kampung Tangguh RW 03 Komplek Setneg Kelurahan Panunggangan Utara,” terang Camat Pinang Kaonang.

Diharapkan, sambung Kaonang dengan tindakan bersama ini mampu menekan laju pemaparan wabah covid’19. Bersama tokoh masyarakat dan Satgas Covid’19 setempat, Cama Pinang terus menggalakkan protokol kesehatan kepada warga.

“Semoga Allah ridho terhadap upaya kita untuk mencegah laju penularan virus korona dan wabah ini segera berakhir,” harap Camat Pinang, Kaonang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here