Temu Karya IV Karang Taruna Sekecamatan Perbaungan,Mengembangkan Karang Taruna sebagai Media pemberdayaan Pemuda

0
34

POSBUMI.COM, SERGAI – Kegiatan Temu Karya IV Karang Taruna Se-kecamatan Perbaungan dengan membawa tema” Mengembangkan Karang Taruna sebagai Media pemberdayaan Pemuda.

Kegiatan tersebut bertempat di Balai Penyuluhan Pertanian Desa Pem. Sejonam kecamatan Perbaungan. Sergai. Sabtu( 20/02/21). Pukul. 09.00 wib.

Ada pun dalam Panitia dalam kegiatan tersebut adalah” Indra Mansyah( ketua) dan sekertarisnya Dede Prabowo S.Pd serta mewakili Mewakili Pengurus Karang Taruna kabupaten Serdang Bedagai adalah” Sekertaris Deddy Yonata, SE dan Sekertarisnya karang Taruna kecamatan Perbaungan Hambali.

Dalam kegiatan Temu Karya IV Karang Taruna Se-kecamatan Perbaungan yang turut hadir” Plt. Camat Perbaungan Erfin Fachrurrazi, S.STP, M.Si dan Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto, Kapolsek Perbaungan Akp V. Juntak, Kades Pem. Sejonam Rusiadi SH, serta beberapa perwakilan Karang Taruna dari kecamatan lain serta perwakilan dari setiap- setiap desa di kecamatan Perbaungan.

Adapun susunan acara kegiatan Temu karya IV Karang Taruna Se-kecamatan Perbaungan yang membawa tema” Mengembangkan Karang Taruna sebagai Media pemberdayaan Pemuda adalah: Pendaftaran Peserta, Acara Pembuka ada 9 butir dilanjutkan dengan Rapat Pleno I terdapat 3 Poin, Rapat Pleno II dengan tema Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban.

Pada Pukul 11.45 – 12.30 wib dengan Rapat Pleno III dengan tema” Pemandangan Umum dan Tanggapan peserta TKKT serta penetapan Demisioner pengurus KT Kec. Perbaungan masa bakti 2015 – 2020 di buka oleh pimpinan sidang.

Ketua terpilih karang Taruna Se-kecamatan adalah Dedek Prabowo dalam Fisi misinya menerangkan” Untuk masyarakat di kecamatan Perbaungan khususnya saya siap 24 jam untuk melayani.

Karna banyak nya Fisi dan Misi yang akan saya kerjakan dalam membesarkan Karang Taruna khususnya di kecamatan Perbaungan akan menjalankan tema yang pada hari ini sesuai tema hari ini adalah” Mengembangkan Karang Taruna sebagai Media pemberdayaan Pemuda” tandas Ketua terpilih di depan Forum Temu Karya IV Karang Taruna.

Dilanjutkan pada waktu 14.00 – 15.30 wib Rapat Tim Formatur, memasuki Rapat Pleno ke IV dan pukul 15.30 – 16.00 wib laporan rapat VI dengan Laporan Rapat Tim Formatur dan penyerahan Pataka dari Pimpinan sidang kepada Ketua terpilih.

Pada pukul 16.00 wib kegiatan Temu Karya IV Karang Taruna Se-kecamatan Perbaungan dan Pleno pemilihan ketua karang Taruna kecamatan Perbaungan di akhiri dengan Doa dilanjutkan dengan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Mars Karang Taruna.

Dilanjutkan dengan Sambutan ketua Terpilih, sambutan Ketua KT Serdang Bedagai dan kata sambutan dari Camat Perbaungan sekaligus menutup kegiatan tersebut. (J.76)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here