Terkait Berita Humas Polres Jakbar, PPWI : Biarkan Saja!

0
137

POSBUMI.COM, JAKARTA – Terkait pemberitaan tebang pilih Humas Polres Jakarta Barat kepada rekan wartawan yang tergabung di sahabat jurnalis saat mengundang gelar Konpers, Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A. angkat bicara.

” Biarkan saja, tinggalkan saja Humas Polres Jakarta Barat biarpun beritanya ingin diviralkan dari rekan rekan. Mestinya rekan rekan wartawan kompak untuk menolak berita yang di viralkan dari humas Polres Jakarta Barat,” ujar Alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 saat dihubungi rekan wartawan, Rabu (2/12/2020).

Sambung Wilson, dan mestinya rekan rekan wartawan satu dua tiga yang di abaikan Humas Polres, harusnya ikut semua kompak abaikan dalam pemberitaan masih banyak klien, warga dan masyarakat lain yang dilayani untuk pemberitaan.

Dirinya tambahkan, karena mentalitas rekan wartawan solidaritasnya dan kekompakannya kurang hingga sebaliknya terjadi hanya dia saja mendapatkan kesempatan tidak perlu orang lain.

“Kita tunggu saja nanti pergantian kabag humas, baru masuk lagi. Dan kalau masih itu saja yaa abaikan saja dan tinggalkan,” tegas Wilson.

(MEGA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here