Terkait Dugaan Peras 91 Desa, Puluhan Kades Dimintain Keterangan di Polres Pemalang

0
92

POSBUMI.COM, PEMALANG  – Puluhan Kepala Desa/Kades sebagian Se Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah, pada Sabtu (20/06/2020) berkumpul di Kantor Polres Pemalang, Jawa Tengah.

Imam Wibowo selaku Kepala Desa Penggarit dan selaku Kepala Paguyuban Simongklang Kades Se Kabupaten Pemalang didampingi Dasuki Kades Karangsari dan Arifin Kades Kelangdepok, menjelaskan bahwa kehadiran mereka ke Polres guna melengkapi berkas atas dugaan pemerasan oknum wartawan di 91 desa di Kabupaten Pemalang.

” Kami bersama rekan-rekan Kades datang ke Polres guna mendampingi, keterkaitan daftar 91 Desa yang dimaksud, Maka nanti menunggu hasil pemeriksaan dari Polres,” ucap Imam Wibowo.

Hal senada Dasuki mengatakan bahwa, Kami adalah satu dan kesatuan Kades turut serta mendampingi guna untuk kebersamaan terkait dugaan pemerasan oknum wartawan sebagaimana disebutkan oleh para rekan-rekan Kades.

“Alhamdulilah saya belum dimintain oleh para oknum yang sekarang sedang di proses di Polres,” kata Dasuki.

Sementara menurut keterangan Arifin, kedatangannya ke Polres melengkapi pemberkasan bila dibutuhkan untuk di wilayah Kecamatan Bodeh jumlah 19 Desa yang terdaftar 91 Desa di Kabupaten Pemalang. “Dan antara ke 19 nanti menunggu hasil pemeriksaan dari Polres,” ungkap Arifin. (A’IDIN, ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here