Theresia Megawati Wijaya Bantu kursi Roda dan Tongkat Portable kepada lansia di Kelurahan Nerogtog – Kecamatan Pinang

0
73

POSBUMI.COM.KOTA TANGERANG – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini membawa dampak perekonomian yang luar biasa. Tak lepas menimpa Opa dan Oma ini, dalam keadaan usia lanjut dan kondisi fisik yang sudah lemah menuntut mereka untuk menggunakan alat bantu berupa tongkat dan kursi roda. Sang putra yang hanya bermatapencaharian sebagai tambal ban yang berada dipinggir jalan dirasakan tidak mampu membantu kesulitan yang saat ini dirasakan oleh orang tuanya. Ditengah Pandemi saat ini, dimana usaha tambal ban yang dirintis oleh sang putra sejak lama masih sangat sepi dari pelanggan.

Mendengar informasi yang disampaikan, Theresia Megawati Wijaya, Anggota DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang melakukan aksi nyata untuk memberikan bantuan.

Mega sapaan akrab, langsung berkoordinasi dan mendapatkan donasi Kursi Roda layak pakai dari Grup Benteng Jasa Bale Orange yang dipimpin oleh Bapak Leo sebagai Ketua.” Demikian disampaikan Theresia Megawati.

Bantuan kursi roda ini diberikan dengan tambahan tongkat portable yang dapat memudahkan penggunanya, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua lansia tersebut. tambah Theresia Megawati Wijaya saat ditemui di lokasi.

Aksi nyata Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang akan terus dilakukan untuk membantu warga Kota Tangerang sebagai bentuk Solidaritas Nyata melawan Covid 19 dan Semoga badai pandemi ini segera berakhir.

(AB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here