Tiga Pilar Desa Ranca Iyuh Bersama Pemuda Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

0
234

POSBUMI.COM, TANGERANG – Dalam rangka mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19, Tiga Pilar Desa Ranca Iyuh, yakni Kepala Desa Ranca Iyuh, Polsek Panongan dan Koramil bersama pemuda Pancasila dan Banser membagikan masker gratis kepada masyarakat di depan pasar Ranca Iyuh, Korelet, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Sabtu (13/2/2021)

Kepala Desa Ranca Iyuh, Suherman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tangerang dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ujar Suherman, Kepala Desa Ranca Iyuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here