Tiga RT Permukiman Rumah Warga Melati Pondok Labu Cilandak Jak-Sel Di Terjang Banjir Besar

0
88

POSBUMI.COM, JAKARTA – Banjir Landa Permukiman penduduk 3 RT di Jln. Melati 1, 2, dan 3 Pondok labu Cilandak Jakarta Selatan. Sabtu dini hari 20/02/2021.

Banjir akibat hujan yang turun dengan deras sejak pukul 21:45 Wib hingga berita ini di turunkan belum redah dan di perparah lagi dengan adanya longsor mengakibatkan sejumlah warga harus mengungsi ke lokasi aman yang lebih tinggi dan mushollah.

Saat berita ini di turunkan warga sudah berada di 2 titik pengungsiang yaitu di rumah bapak Ganjeng dan H. Usa RT 11/02 serta di Mushollah al-hikmah Rt 08/02. Jumlah pengungsi 150 KK diantaranya lansia dan anak – anak.

Ketinggian air hampir mencapai 2 meter masuk ke dalam rumah warga, tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir Sabtu dini hari dan kerugian harta benda di taksir mencapai Jutaan Rupiah.

Marjuki, Hendra warga terdampak banjir paling parah mengatakan, biasanya banjir tidak pernah separah saat ini dan air sangat cepat naik masuk ke dalam rumah, ungkapnya, dan saat ini warga sangat membutuhkan bantuan air mineral, makan siap saji, dan pempes untuk balita, ungkapnya. ( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here