Tinjau Pelaksanaan Giat Sabtu Berkah Berbagi, Dewan Kota Jak-Sel Berikan Apresiasi

0
53

POSBUMI.COM, JAKARTA- Dewan Kota Jak-Sel H. Muchlis Djuniarsah berkesempatan meninjau langsung giat pelaksanaan Sabtu Berkah Berbagi yang di laksanakan tiap satu Minggu sekali di RT 011/02 Melati 1 Pondok labu Cilandak Jakarta Selatan Sabtu 6/01/2021.

Dalam kesempatan itu Bang H. Muhclis menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Karang Taruna dan Dasa wisma 011/02 atas kepeduliannya terhadap masyarakat dalam bentuk kegiatan Sabtu berkah berbagi nasi bungkus. Dan juga kegiatan bimbingan belajar bagi anak-anak sekolah melalui online serta pasilitas WiFi grastis dengan dana dari swadaya warga dan para donatur lingkungan, hal ini perlu di jadikan contoh oleh para pengurus Karta di wilayah lain, terlebih di saat pandemi Covid-19 yang belum mereda samapai saat ini, dan H. Muchlis atas nama Dewan kota dan pemerintah kota Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih dan terus mendukung kegiatan Sabtu berkah berbagi tersebut, Pungkasnya.

Pada kesempatan berbeda ditempat yang sama Ketua Karang Taruna “Harun Al-Rasyid” didampingi Ketua RT 011 Agung Budiman, Ketua Dasa wisma Ibu Vitia, serta ibu Karmilla, ibu Taryunah, ibu Fajar menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah murni sebagai wujud kepedulian dan kebersaaan kami untuk saling berbagi bagi masyarakat yang membutuhkan, ungkapnya, insya Allah giat ini akan terus kita laksanakan dengan dukungan warga masyarakat, syukur-syukur bila nanti pihak Pemerintah Daerah baik dari Gubernur, Wali Kota, Kecamatan, dan Kelurahan bersedia memsuport kegiatan ini, tentunya kami akan sangat berterima kasih, Jelasnya. ( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here