Tokoh Banten KH Embay Mulya Syarif Yang Masih Sehat Dan Bugar Di Tengah Pandemi Covid 19

0
102

POSBUMI.COM, SERANG – Tokoh Banten KH Embay Mulya Syarif mantan calon Gubernur Banten pendamping Rano Karno meski di umur yang sudah tidak muda lagi 70 tahun yang beralamat di Jl Jiwantaka 1 No 9 Kel. Kagungan Kec. Serang Kota Serang. H Embay sapaan akrab beliau memberikan nasihat agar tetap sehat dan bugar kita harus rajin beribadah karna disitu kita membersihkan diri kita dari virus corona dengan cara berwudhu, membasuh telapak rangan, muka, hidung dan kaki.(13/11/2020)

Dan juga kata H Embay aktivitas sehari hari di masyarakat dengan kegiatan sosial seperti pengobatan gratis di daerah Pandeglang Banten. Lanjutnya di daerah perkampungan masih minim akannya pemahaman adanya virus berbahaya Covid 19, maka dari itu kita sebagai tokoh Banten wajib memberitahukan akan adanya virus Covid 19.

Pemilik pesantren Tahfidz Qur’an “DAARUL HAMID” yang berada di lingkungan rumahnya, mengajak semua masyarakat Serang yang ingin menimba ilmu di pesantrennya dengan tangan terbuka. Disamping itu kegiatan mengajar dipesantren masih belum seperti biasanya karena masih ada larangan berkumpul di pesantren.

H Embay berpesan pentingnya menjaga imunitas tubuh kita agar kita senantiasa disehatkan dan dijauhkan dari segala macam penyakit bukan hanya Covid 19.(Ebot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here