Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Dilakukan Secara Virtual.

0
61

POSBUMI.COM SERANG – Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara virtual dimasa pandemi covid-19 ini dan diikuti 34 Polda dan 493 Polres.Rabu(1/7/2029)

Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Wilayah Polres Serang Kota juga dilakukan dengan menatuhi protokol kesehatan, dan dihadiri oleh Walikota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Kejari Serang, Dandim 0602/Serang bertempat di Gedung Vicon Polres Serang Kota.

Setelah melakukan upacara, Polres Serang Kota juga mengadakan syukuran pemotongan tumpeng bersama Forkopimda.


Wali Kota Serang Syafrudin berharap, dengan memperingatinya HUT Bhayangkara ke-74 ini sinergitas antara Pemerintah Kota Serang dan Polres Serang Kota bisa meningkat. “Harapan kami Pemerintah Kota Serang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 ini, adalah meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot Serang) dengan Polri (Polres Serang Kota) dan juga mari kita bekerja bersama-sama terutama dalam masa penanganan covid ini,” Ucap Syafrudin.

Setelah itu, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadit Pranoto berharap, Masyarakat Kota Serang mendukung kinerja Polri agar Kamtibmas kondusif. “Kita berharap dukungan dari rekan-rekan sekalian dan seluruh Masyarakat Kota Serang dalam menjalankan tugas kami jadi Kepolisian tetap meningkatkan Kamtibmas yang semakin kondusif sehingga masyarakat pun semakin produktif,” Ucap Kapolres Serang Kota.

(RDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here