Upaya Preventif Dalam Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Dan Penyebaran Covid -19 Terus Dilakukan

0
25

POSBUMI.COM, SAMPIT – Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) dengan melaksanakan imbauan tertib berlalu lintas, protokol kesehatan dan mensosialisasikan pilkada aman damai dan No Hoax serta membagikan masker yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Telabang 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H., S.E. yang melibatkan personel Satlantas Polres Kotim dan Kodim 1015 Sampit di Simpang empat Jalan Usman Harun – Jalan S. Parman dan Simpang tiga Jalan Sutoyo – Jalan S.Parman Kota Sampit, Kab. Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng, Minggu (25/10/2020) pagi.

Pandemi Covid-19 berdampak negatif untuk kehidupan dan penghidupan masyarakat luas

Rasa aman merupakan kebutuhan hakiki bagi setiap orang. Permasalahan saat ini di masa pandemi Covid-19 perlu perhatian serius

Akhir-akhir ini kriminalitas tampak meningkat disana sini, seperti pembegalan, pencurian dirumah-rumah, keterdesakan untuk biaya hidup, karena kehilangan pekerjaan dimasa Covid-19 maka diadakan oprasi Zebra telabang untuk menekan angka kriminalitas dan menimalisir pencurian dengan kekerasan di jalanan.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here