Viral Vidio Mesum Pasutri Di Atas Motor Meminta Maaf

0
98

POSBUMI.COM, SURABAYA – Pasutri yang diviralkan mesum di atas motor sudah diperiksa polisi. Keduanya meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatannya yang dianggap kurang sopan.

Melalui video, sang suami yang berinisal UD meminta maaf kepada publik atas video mesum tersebut yang dalam beberapa hari terakhir viral di aplikasi percakapan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya dan istri meminta maaf atas beredarnya video mesum yang lagi viral di Surabaya, yang meresahkan masyarakat Indonesia,” kata UD menyampaikan permintaan maafnya, Jumat (18/12/2020).

UD mengakui dirinya saat itu sedang mabuk berat dan harus dibonceng istrinya. Ia mabuk usai menghadiri undangan temannya untuk minum minuman keras.

“Kejadian tersebut saya habis diundang sama teman, dan terus saya lagi mabuk berat, pulang dibonceng sama istri,” lanjut UD.

UD juga kembali meminta maaf atas perbuatannya selama berkendara yang tidak menggunakan helm dan berbuat tidak sopan di jalan raya.

“Dan saya memohon maaf atas perlakuan saya dan istri saya selama berkendara tidak memakai helm. Yang terus saya tidak sopan dan berbuat asusila, saya memohon maaf sebesar-besarnya,” tandas UD.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video dua sejoli diduga sedang mesum di atas motor, viral di aplikasi percakapan. Peristiwa tersebut terjadi di perempatan Kedungcowek, Surabaya.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan sebuah motor berhenti di persimpangan traffic light. Di atas motor itu berboncengan seorang pria dan wanita tanpa helm. Wanita ada di depan sementara si pria ada di belakang.

Sang pria memeluk erat si wanita. Tangannya melingkar di dada si wanita. Sesekali si pria nampak mencium leher wanita tersebut. Ternyata kedua sejoli tersebut merupakan pasutri.(DNI/Dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here