Wali Kota Tetapkan SOTK Baru Pemerintah Kota Tangerang

0
84

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara resmi mengukuhkan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru tahun 2021 serta promosi dan rotasi di lingkungan Pemerintahan Kota Tangerang.

Arief menjabarkan, selain pengukuhan perubahan SOTK tahun 2021 juga dilakukan promosi dan rotasi yang diikuti sebanyak 128 pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

“Roda pemerintahan harus terus berjalan, walaupun ada perubahan nomenklatur serta tupoksi,”

“Tentunya agar semua bersikap lebih responsif terhadap suatu permasalahan yang dihadapi,” terang Arief dalam acara yang dilakukan secara virtual, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Arief berharap dengan perubahan SOTK yang dibarengi dengan promosi dan rotasi ini bisa terus meningkatkan pelayanan dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang.

“Bekerjalah dengan maksimal agar bisa berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,” harapnya.

Selain itu, Arief juga mengungkapkan perubahan SOTK serta promosi dan rotasi ini dikarenakan adanya pengembangan pada organisasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang.

“Semoga dengan adanya perubahan ini Pemkot Tangerang bisa menjadi kebanggaaan warga Kota Tangerang,” tukas Arief.

Adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik diantaranya Jamaludin yang sebelumnya menjabat Plt Dinas Pendidikan Kota Tangerang menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Yeti Rohaeti menjadi Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here