Walikota Jakarta Barat Geram, Perintahkan Satpol-PP Untuk menyegel Tempat Terminal Karaoke dan SPA Royal Palm

0
109

POSBUMI.COM.JAKARTA  – Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi menanggapi banyaknya pemberitaan soal tempat hiburan yang masih tetap buka di masa PSBB lanjutan memerintahkan Sat Pol PP untuk segera menyegelnya.

Apapun alasannya tempat hiburan belum boleh buka selama PSBB transisi ini. Kalau dia buka menyalahi aturan, kalau menyalahi aturan Satpol-PP harus turun mengecek dan menyegelnya”, Tegas Walikota, Senin (10/8/200).

Walikota terlihat geram karena banyaknya media yang menaikkan pemberitaan atas adanya hiburan malam yang masih melakukan aktivitasnya yang seolah olah tidak mengindahkan aturan.

Walikota dengan tegas memerintahkan agar tempat hiburan Terminal Karoke dan SPA Royal Palm untuk segera di segel. Hal itu dikatakan Walikota menanggapi pertanyaan wartawan soal aktivitas tempat hiburan di kawasan Jakarta Barat yang masih tetap buka di massa PSBB.

“Saya perintahkan Satpol PP untuk menyegel Terminal Karoke dan SPA Palm segera,” Tegas Walikota.

Sementara kepala satuan polisi pamong praja (Kasatpol PP) R.M Tamo P. Sijabat saat dikonfirmasi melalui telepon (12/8/2020), pihaknya masih menunggu surat rekomendasi dari pihak pariwisata.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dan TNI atas kerjasama nya yang baik dalam hal wewenangnya untuk menyikapi tempat hiburan malam yang masih buka dalam masa PSBB sekalipun pihaknya tidak ikut langsung saat razia di tangga 4/8/2020 yang belum lama ini.

“Saya tidak bisa melakukan segel sepihak karena ada aturannya, dan penyegelan harus ada surat rekomendasi dari pihak pariwisata, kalau sudah ada rekomendasi dari pariwisata baru kami bisa lakukan penyegelan, coba tanya pihak pariwisata”, Jelas Kasatpol PP.

(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here