Walkot Tegal Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Untuk DPC GSPI Kota Tegal Dari PT. Sambel Layah

0
101

POSBUMI.COM, TEGAL JATENG – Walikota Tegal Bpk H. Dedy Yon Supriyono di dampingi Sekda Bpk Johardi menyerahkan secara simbolis bantuan satu unit mobil ambulance kepada Ketua DPC GSPI Kota Tegal Agil Riyanto. Selasa 27/01/2021.

Bantuan Ambulance dari Direksi Sambel Layah Corporation kepada DPC GSPI itu nantinya untuk menopang kegiatan dalam bidang sosial kesehatan masyarakat. Tampak hadir langsung dalam acara tersebut diantaranya, Walikota Tegal yang juga Pembina DPC GSPI Bapak H. Dedy Yon Supriyono, Sekda Kota Tegal Bapak Johardi, Direktur Sambal Layah Corp H. Indra Wawan M, Lurah setempat Bapak Mohammad Rasyidin, Tokoh Alim ulama Habib Shodiq Suhemi, Bapak Agung ( Anggota DPRD Kota Tegal), Ketua Umum DPP GSPI Ibu Donda Hariyanti Purba beserta Jajaran, Ketua DPD GSPI Provinsi Jateng Sumartono, Ketua DPC Bapak Agil Riyanto, dan para hadirin lainnya.

Dalam kesempatan sambutanya H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan apresiasinya yang tinggi kepada semua pihak pihak yang berdedikasi tinggi peran aktif dalam hal kegiatan sosial kemanusia, seperti yang di lakukan pada hari ini oleh Owner Sambel Layah bapak Indra Wawan M, ini perlu kita dukung bersama. Pungkasnya.

Pada kesempatan berbeda ditempat yang sama, Ketua Umum DPP GSPI Donda Hariyanti Purba berpesan kepada seluruh jajaran khususnya kepada DPC Kota Tegal, gunakanlah mobil ambulance ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan rawat serta pelihara baik-baik amanah ini seraya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak SL Coporation, Tandasnya. ( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here