Warga Dihantui Virus Covid-19, Kota Sampit Sepi Pengendara

0
149

POSBUMI.COM.Sampit Kalteng – Virus  Corona yang sangat mematikan terhadap manusia membuat sejumlah warga merasa ketakutan untuk menjalankan aktifitasnya dan keluar rumah.

Dalam beberapa hari terahir ini di Kota Sampit tampak lengang ,baik itu diwarung warung makan maupun pedanggang kaki lima sepi dan tidak terlihat didatangi pengunjung.

Selain itu juga Pusat Perbelajaan Mentaya ( PPM ) biasanya dikerumuni oleh warga yang biasanya beraktifitas saat ini tampak lengang dan sepi.

Aparat TNI/ POLRI. Selalu berpatroli ketempat tempat yang dianggap menjadi kempulan anak muda diseputaran Kota Sampit.

Anwar salah satu pemilik warung yang terletak di Jalan MT Haryono, ketika dibincangi oleh wartawan Posbumi.com. 29/03/2020. Sekitar pukul 15.00. Wita, mengatakan, sekarang berjualan sangat sepi dan menurun drastis dalam beberapa hari terahir ini akibat adanya Virus Covid – 19 tersebut.

” Warga selain malas keluar rumah juga merasa takut adanya virus Covid – 19 yang mematikan sudah menyebar kemana mana,” terangnya.

Masih Anwar saat ini bicara hasil berjualan sangat menurun dastis menurutnya jangankan mendapatkan keuntungan bisa belanja kembali itu saja sudah saya anggap untung dimusim seperti ini.

” Sudah jualan sangat sepi belanja bahan pokok malah melecit tinggi ,” paparnya.

.( A’IDIN/KR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here