Warga Ini Terharu Usai Rumahnya Direhab oleh Koramil 0913-02/Waru

0
37

POSBUMI.COM, PENAJAM– Melalui kegiatan karya bakti TNI betul-betul sangat dirasakan oleh warga. Hal ini seperti dirasakan Lamin (70) dan keluarganya yang mendapat kesempatan rumahnya direhab oleh Koramil 0913-02/Waru.

Dikesempatan itu, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP. langsung menyerahan kunci rumah itu kepada Lamin bertempat di Desa Sesulu RT 04 Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim.Kamis (05/11/2020).

Dandim 0913/PPU mengucapkan terima kasih atas kinerja Babinsa dan Danramil Waru beserta warga yang sudah membantu merenovasi rumah bapak Lamin yang di wakafkan oleh saudara Mansur

“Kinerja Babinsa melakukan dalam kegiatan rehab rumah ini sangat membantu warga yang kurang mampu yang ada di wilayahnya, dengan adanya bedah rumah ini yang tadinya rumah tidak layak huni menjadi layak huni,”ungkap Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho.

Sementara itu Lamin yang rumahnya usai direhab menyampaikan, terima kasih banyak kepada Bapak Komandan Kodim beserta Danramil, Bhabinsa dan warga yang sudah membantu dan menjadikan rumahnya jadi layak huni.

“Semoga Allah SWT yang membalasnya kebaikan TNI. Kami sangat bersyukur sekali atas kepedulian bapak TNI yang sudah merehab rumah kami, sekali lagi terimakasih,” isak Lamin sambil meneteskan air matanya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Danramil Waru Kapten Inf Slamet, Danramil Kapten Inf Martono, Kades Sesulu Khariansyah, para Babinsa Waru dan para Staf Desa Sesulu serta warga sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here