Warga RW.02 Lebak Bulus Gelar Sosialisasi Pencegahan COVID-19

0
718

POSBUMI.COM, JAKARTA – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, warga RW.02 Lebak Bulus selenggarakan sosialisasi pencegahan di Jl. Batan Ps. Jum’at. Lebak Bulus. Cilandak. Jarkarta Selatan. Selasa (21/04/2020).

Dalam sambutannya Dewan kota Jakarta Selatan, H. Muchlis Djuniarsah mengatakan bahwa Peran RW/RT dan LMK di lingkungan warga masyarakat sangat besar dalam upaya pencegahan Covid-19, sebelum upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak aparatur setempat maka ada aktifitas sosialisasi, edukasi, persuasif, dan motifasi.

“Oleh karna itu peran para pengurus RW/RT dan LMK serta Karang Taruna sangat amat membantu masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan,” tandas Muchlis.

Soalisasi tersebut dihadiri Langsung oleh Dewan Kota Jak-Sel H. Muchlis Djuniarsah, Ketua RW 02 H. Syahril Irwan, PKK 02 Rena, Ketua Karang Taruna Lebak Bulus Idham, Dan A. Rizal Nasrul Cholily, Hariati guru Paud srikaya 03, serta Tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan yang sama ketua RW 02 H. Syahril menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah atas segala upaya yang telah di lakukan untuk menanggulangi mewabahnya Virus Corona.

Soalisasi di tutup dengan penyerahan bantuan drum untuk mencuci tangan dari Farazandi Firdinansyah Anggota DPRD DKI Fraksi PAN secara simbolis oleh A. Rizal Nasrul Cholily.

( TPN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here