Warga Rw.05 Kelurahan Cimone Wawaran Ke Warga Bahaya Virus Corona

0
113

POSBUMI.COM.TANGERANG – Jaga lingkungan agar tetap sehat dari virus Corona (Covid-19), Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ajak pengurus RT dan Karang Taruna RW 05, wawaran ke bahaya virus corona ke masyarakat, Minggu, (20/9/20).

Wawaran dilakukan lantaran virus corona sampai saat ini masih belum usai. Dan dengan wawarin ini berharap bisa memutuskan rantai penyebaran virus corona ini.

Demikian disampaikan Teguh. salah satu pengurus Rukun tangga di Rw.05 Kelurahan Cimone. Ia mengatakan, semua warga harus mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Tangerang atau mengikuti saran protokol kesehatan Covid 19 .

“Mari kita sayangi keluarga kita dan anak anak kita. Dan jangan lupa selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak ketika berada di tempat keramaian” jelasnya.

“Saya berharap ke warga yang berada diwilayah Rw.05 ini, agar bisa menjaga kebersihan di kingkungannya masing-masing. Terutama cuci tangan setiap hari, gunakan masker, jaga jarak kalau berkomunikasi. Apabila hal ini diabaikan selain diri sendiri yang rugi, maka akan bisa berdampak kepada orang lain. Berharap semua warga untuk saling bisa memahami,” pesannya.

(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here