Wisata Panteng Kleset Berbenah di New Normal selama 7 bulan Pandemi Covid-19

0
32

POSBUMI.COM,SERGAI – Di masa Pandemi sekaligus untuk dalam New Normal ini Pemerintahan desa Melati II bersama 23 kepala Dusun dan LKMD serta BPD dan Babinsa Koramil 07/ PB serta Babinkamtibmas Polsek perbaungan bersama – sama melaksanakan gotong royong di kawasan Lokasi wisata Panteng Kleset Desa Melati II kec. Perbaungan. Jum’at (16/10/20) pagi.

Walaupun Sudah beberapa bulan prangkat desa dan Kepala dusun tidak gajian tidak lantas mematahkan semangat kami sebagai Prangkat pemerintahan desa untuk menjaga aset yang sudah Pemerintah Desa Melati II Canangkan.” Ungkap ketua LKMD Syahrul Dani.

Dalam Kegiatan gotong royong tersebut Kades Melati II Supardi menerangkan,” Kegiatan Gotong royong sudah menjadi agenda Mingguan untuk pemdes Melati II serta Kegiatan- kegiatan kemasyarakatan lainya.

Karna dengan Kegiatan – Kegiatan tersebut Pemerintah desa dapat mempererat Silaturahmi antar warganya dan Pemdes sekaligus dapat mendengarkan Keluh kesah dan pendapat dari masyarakat kita” tandas Supardi.

Sebagai salah satu dari 3 pilar desa Babinsa Koramil 07/ PB Sertu ST. Harefa mengatakan,” Kegiatan Gotong royong masih kental dengan budaya tersebut, sebagai 3 pilar sangat bangga kepada seluruh masyarakat desa Melati II atau Masyarakat binaan kami.” Ungkap Babinsa.

Tak ketinggalan Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Bripka R.Hasibuan juga menambahkan,” Sifat yang mSih di pegang teguh sampai saat ini oleh Masyarakat desa Wisata Tani Melati II dan pemdesnya selalu Bersenergi serta selalu terbuka untuk menerima hal itu dari dari masyarakat. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here