Wow, Vico Mr Bean Dapat Bantuan Modal Rp 100 Juta Untuk Dagang Somay

0
226

POSBUMI.COM, JEPARA – Di saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, banyak masyarakat mengharapkan dapat bantuan dari berbagai instansi dari pemerintah. Komedian sekaligus aktor ibu kota Vico Rahman alias Mr Bean Indonesia dengan mudah mendapatkan bantuan modal usaha sebanyak Rp.100 juta rupiah dari penyanyi pop duet Agus Sukirno dan Chika Agustine

Kisah kedermawanan Agus dan Chika berawal setelah  mendengar dan melihat di tayangan televisi kabar terkait komedian Vico Rahman mendorong gerobak berjualan somay di Jepara. Penyanyi Agus Sukirno dan Chika Agustine langsung menghubungi Vico si pemeran Mr Bean ala Indonesia itu lewat telepon.

Dengan rasa simpatik Agus dan Chika berinisiatif untuk membantu mengembangkan usaha dagang Somay yang dilakoni Vico selama redup di entertaint.

Hal itu dilakukan Agus dan Chika karena rasa peduli sesama pekerja seni di dunia hiburan.

Penyanyi pop duet Agus Sukirno dan Chika Agustine

“Kalau saya lihat mas Vico ini gigih dalam memperjuangkan segala pekerjaannya baik di dunia hiburan maupun di dunia usaha, saya justru sangat bangga dengan kerja keras vico Mr.Bean Indonesia yang dulunya tenar dan mempunyai banyak penghasilan di entertaint namun sekarang harus kerja sampai mendorong gerobak dan keliling, tapi di samping itu ada rasa kebanggaan saya terhadapnya yang gigih nemperjuangkan untuk menyambung nafas hingga hidup kedepan,” ujar Agus Sukirno, pelantun lagu SIJJIN ini.

Mendapatkan bantuan berupa materi, Vico Rahman alias Mr Bean Indonesia mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga kepada Agus dan Chika yang sudah dipercaya untuk memberikan modal usaha Somay.

“Alhamdulillah ya Allah saya punya sahabat yang baik dan tidak melupakan saya, karena saya tau sifat baik dan bersahajanya mas Agus Sukirno ini yang memang sering membantu teman-temannya dan juga sering memberikan bantuan pada kaum duafa dan fakir miskin,” ungkap Vico Mr.Bean Indonesia

Agus Sukirno merupakan seorang seniman handal sekaligus pencipta lagu. Dari hasil ciptaannya, banyak pundi-pundi rupiah ia kantongi. Selain memberikan bantuan midal usaha somay kepada Vico Rahman, ia juga memberikan tips cara membuka usaha kuliner yang baik dan benar sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat Indonesia.

Nanti kalau usaha Vico sukses kan bisa kembali terjun ke dunia akting sebagai pesinetron komedi, jadi ya tinggal ngecek usahanya aja dan gak perlu susah susah dorong gerobak, semua kan perlu strategi dagang yang baik dan efektif,” ungkap Agus Sukirno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here