Yayasan Budi Mulia Mendapatkan Bantuan Dari Dinas Sosial

0
496

POSBUMI.COM, KAB.TANGERANG – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan kepada yayasan Budi Mulia yang beralamat Kp.Leungsir di Desa Munjul kecamatan solear,dalam rangka membangun perhatian dan kesejahteraan dalam acara tersebut di laksakan di Aula Yayasan pada Selasa 30/11/2021.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Perwakilan ketua yayasan Budi Mulia Bapak H.Dadan Mardiana,ST,.M.pd,Humas Bapak Irvan beserta para guru dan Siswa.

Selaku kepala yayasan Haji Dadan mengucapkan banyak terima kasih terhadap Dinas sosial yang telah memberikan perhatiannya sehingga dapat bermanfaat bagi para siswa .

Dadang pun menambahkan”Untuk para siswa didik agar menjadi pribadi yang mandiri yang mempunyai keterampilan dan ketika setelah lulus dapat bersaing di kancah internasional”Ucapnya.

Dan untuk harapan kedepan pihak pemerintah juga dapat memperhatikan kepada para guru pondok pesantren yang sebagian besar tidak punya inkam khusus.

Irfan selaku Humas yayasan tersebut memberikan sambutan yang hangat ke para awak media , bersikap sopan santun dan ramah ,serta menunjukkan pribadi yang baik secara budi pekerti.

Irfan pun selaku Humas mengucapan ” terimakasih kepada Dinas sosial yang telah memberikan perhatian kepada yayasan Budi Mulia,semoga adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk para santri/siswa yang ada di Yayasan kami. ( Dwi Sandy )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here