Yayasan Pendidikan Vivera Salurkan 150 Paket Sembako dan Masker

0
713

POSBUMI.COM, JAKARTA- Yayasan Pendidikan Vivera menyalurkan bantuan 150 paket sembako dan masker kepada Posko Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) Jakarta Barat, Jumat (8/5).

Bantuan itu diterima oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Jakarta Barat, Masud Effendi, di gedung A kantor Wali kota Jakarta Barat.

Bantuan 150 paket sembako dan masker kain ini berupa paket berisi beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, mie instan 5 bungkus, dan minyak goreng 1 liter.

β€œSetiap warga penerima bantuan akan diberikan 1 paket sembako dan 2 pcs masker kain,” ujar Masud.

Ia mengatakan, nantinya pemberian bantuan sembako diberikan kepada warga atas rekomendasi Wali Kota Jakbar. Prioritasnya adalah warga yang tidak menerima bantuan dari pemerintah pusat maupun Gubernur DKI.

β€œTeknis penyalurannya melalui Camat dan Lurah dan selanjutnya diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, terutama yang belum mendapatkan bansos. Dengan harapan paling tidak ada pemerataan,” kata dia.

Lebih lanjut menurutnya, bantuan sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan yang tidak tercover bansos Presiden dan Gubernur.

β€œTerima kasih kepada CSR dan seluruh masyarakat yang telah membantu posko COVID-19 Jakarta Barat. Bantuan yang kita terima akan disalurkan kembali bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here