1000 Lawyer dan Paralegal Siap Kawal Capres PDIP Ganjar Pranowo

0
796

POSBUMI.COM, JAKARTA – Dukungan kepada Capres 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo terus mengalir. Tak hanya dari masyarakat umum, dukungan juga berasal dari kalangan profesional dan kelompok profesi.

Hari ini, 1000 lawyer dan paralegal dari sejumlah organisasi menyatakan sikap dukungan kepada Ganjar Pranowo. Mereka yang tergabung dalam relawan Ganjar Law and Development Center (GLDC) siap mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia 2024.

Mereka berkumpul dan menggelar deklarasi di Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023). Ratusan lawyer dan paralegal hadir secara langsung, dan lainnya mengikuti via daring.

” Kami siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024 yang selama ini terbukti merupakan putra terbaik bangsa, yang memegang teguh Pancasila dan UUD 1945. Kami juga siap mengkampanyekan secara penuh visi misi dan program kerja Ganjar Pranowo dalam melanjutkan program pembangunan di segala bidang yang telah dilakukan oleh presiden Joko Widodo,” kata Ketua Umum Himpunan Pengacara Advokat Indonesia, Didi Tasidi membacakan deklarasi.

Tak hanya fokus memenangkan Ganjar, 1000 lawyer dan paralegal juga siap mengawal Ganjar dan para relawan ketika menghadapi persoalan hukum. Mereka siap berjuang membela Ganjar dan para pendukungnya.

“Kami siap melakukan advokasi dan bantuan hukum kepada Ganjar Pranowo dan seluruh relawannya dalam menghadapi Pilpres 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Ganjar yang hadir secara langsung dalam deklarasi mengapresiasi komitmen para lawyer dan paralegal itu. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan para profesional dalam gelaran Pilpres 2024 kepadanya.

“Tentu dukungan ini menjadi penting karena nantinya tidak menutup kemungkinan ada persoalan yang terjadi selama perhelatan berlangsung. Meskipun saya tidak pernah bosan untuk mengingatkan agar semua pendukung Ganjar Pranowo selalu menjaga adab dan etika,” katanya.

Ganjar berharap, para lawyer dan paralegal ini juga dapat membantu tim pemenangan Ganjar Pranowo. Ia yakin bahwa GLDC memiliki lawyer dan paralegal yang hebat-hebat yang bisa berjuang bersama untuk rakyat.

“Buktinya hari ini, deklarasi relawan yang anggotanya lawyer dan paralegal, namun kegiatannya blusukan ke kampung dan gang sempit bersama warga. Ini bukti kalau kita akan selalu hadir dan bersama masyarakat,” pungkasnya.

#red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here