24 Desa dan 4 Kelurahan Kecamatan Perbaungan Dilantik  Menjadi Panwas Desa dan Kelurahan

0
1193

POSBUMI.COM, SUMUT – Dalam menyambut Pemilihan umum serentak Se- Indonesia, Kabupaten Serdang Bedagai mulai dari perekrutan anggota PPS dan Panwas Desa dilaksanakan.  Sabtu (14/03/2020)

Dalam kegiatan pelantikan Panwas Desa dan kelurahan dihadiri dan disaksikan Kapolsek Perbaungan, Camat Perbaungan yang diwakilkan oleh Sekcam Perbaungan, Sri Rahayu, Ketua Komisioner Panwas kecamatan bapak Sutiran, Sugiman, Indra Manulang, Ketua Sekretariat kecamatan Perbaungan Bapak Prayetno SH, Bendahara Sekretariat Hj. Nur asiah AH. SH,

Jum’at pagi 13/03/2020(08.30wib) kemarin sudah terlaksana perekrutan anggota untuk PPS di kecamatan yang diselenggarakan oleh Komisioner

Sabtu pagi(08.30) wib Panwas kecamatan mengundang anggota yang akan dilantik dan Penandatanganan Integritas Panwas PPD & PPK atau yang disebut Panwaslu desa dan kelurahan.

Kegiatan tersebut berlangsung di dalam Aula Rumah Makan Bahagia yang berada di jalan Lintas Sumatra Desa Kota Galuh kecamatan Perbaungan.

Jam telah menunjukkan pukul 11 40 wib pelantikan Panwas desa dan kelurahan tiba acara Pembekalan yang langsung disampaikan oleh ketua Komisioner kecamatan Perbaungan Bapak Sutiran dan dilanjutkan dengan kegiatan ISHOMA( Istrahat, Sholat dan Makan) Sekaligus kegiatan pelantikan pengawas selesai. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here