Ada Dugaan Raibnya Tabung Gas : Kapolsek Akan Panggil Bumdes Raksa Jaya Cikupa

0
892

POSBUMI.COM TASIKMALAYA – Gonjang-ganjing adany pihak yang melakukan penyimpangan ratusan tabung gas serta uang aset Bumdes menjadi keresahan masyarakat Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat ternyata bukan isapan jempol semata.

Para pihak yang melakukan penyimpangan atas ratusan tabung gas 3kg dan puluhan juta aset Bumdes Raksa Jaya Desa Cikupa benar diselewengkan oleh oknum pengurus Bumdes terkait.

Terbukti dengan adanya surat pernyataan kesanggupan pengembalian dengan jeda waktu yang sudah ditentukan.

Eris Hikmat Budiana sebagai Ketua Bundes Rasa Jaya Desa Cikupa Kecamatan Karang Nunggal Kabupaten Tasikmalaya membuat pernyataan tertulis 05/03/2020, bahwa dia akan sanggup mengembalikan paling lambat akhir 31/06/2020.

Dan di saksikan Yudha haryati sebagai Komisaris didampingi Yayat Supriyatna sebagai BPD serta Mamat Ruhimat sebagai babinsa bersam Berni Noviana Haris sebagai binamas.

“Diketahui dan terbukti bahwa pengurus Bumdes akan mengembalikan kerugian tersebut sampai dengan bulan Juni 2020 dengan adanya surat peryataan” jelas para saksi

Saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Kades Cikupa tidak mau mengangkat bengitupun lewat chat Wahtsapp hanya dilihat dan tidak dibalas, karena tidak ada tanggapan ahirnya berita dinaikan dibeberapa media, hal ini agar oknum yang diduga supaya mempunyai efek jera dan ditak menyepelekan tufoksi wartawan sebagai sosial control.

Bahkan sebelum berita dimuat team media online, sudah konfirmasi ke pihak Babinsa dan Babinkantibmas Desa Cikupa.

“Saat Kapolsek Karang Nunggal H Asep Ishak di konfirmasi oleh Awak Media Posbumi.com mengatakan terkait hal tersebut akan saya lidik dan akan pemanggiln satu persatu Pegawai BUMDES” Ujarnya

(team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here