Aksi Sosial, BMMB Bagikan 300 Paket Sembako

0
592

POSBUMI.COM TANGERANG BANTEN – DPP Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) bersama DPD BMMB Kabupaten Tangerang melakukan aksi sosial, membagikan ratusan paket sembako kepada warga Bima yang terdampak pandemi covid 19 dan PSBB di Kabupaten Tangerang.

Pantauan awak media Posbumi.com dilokasi pembagian paket sembako di lapangan Danau Kawasan Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, nampak hadir Ketua DPP BMMB Drs.H.Arifin,MM, didampingi Jovan, Jamaluddin Ikraman, Tokoh Bima yang ada di kabupaten tangerang serta para penggurus DPD BMMB Kabupaten Tangerang. Senin (18/5/2020)

Hj.Nurhaida selaku Bendahara Umum DPP
Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) mengatakan bahwa bantuan sembako ini adalah hasil sumbangan dari para donatur dan para penggurus BMMB. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian penggurus BMMB pusat ke warga bima yang banyak berdomisili di kabupaten tangerang.

“Sebanyak 300 paket sembako sudah di berikan ke warga bima yang ada di kabupaten tangerang, semoga bermanfaat dan meringankan beban mereka,” katanya disela-sela kegiatan pembagian sembako

Ketua DPD BMMB Kabupaten Tangerang Anhar Patikawa mengucapkan terima kasih kepada penggurus pusat BMMB dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian rejeki nya untuk membantu warga Bima yang berdomisili di Wilayah kabupaten tangetang.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang di berikan kepada warga Bima yang ada di kabupaten tangerang. Semoga bermanfaat untuk saudara saudara kita yang terdampak PSBB,” ujarnya.

Anhar menambahkan, ia meminta kepada warga Bima yang ada di kabupaten tangerang untuk tidak melakukan perjalanan mudik selama PSBB dan Pandemi Covid 19.

“Mari kita sama sama membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan tidak pulang kampung, sayangi keluarga di kampung dengan tidak mudik,” pungkasnya.

(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here