Anggota DPRD DKI Jakarta Indrawati Dewi Sosialisasi Perda Tentang Kebudayaan Betawi

0
761

POSBUMI.COM, JAKARTA – Anggota DPRD DKI Melaksanakan Sosialisasi Perda No:4 Tentang Kebudayaan Betawi Di Jl. Margasatwa raya. Gang Melati 1 RT 011/ RW 02 Pondok labu Cilandak. Jakarta Selatan. Minggu 14/03/2020.

Sosialisasi Perda No: 4 Tentang Kebudayaan Betawi di hadiri langsung oleh Anggota DPRD DKI Komisi E Hj. Indrawati Dewi. M. Yusuf Ketua RW 02, Angung Budiman Ketua RT 011, M. Idris FKDM. Tokoh Agama dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Hj. Indrawati menyampaikan betapa penting kita menjaga dan melestarikan kebudayaan Daerah sebagai khasanah jati diri bangsa yang merupakan warisan leluhur. DPRD juga akan mendorong Pemda DKI untuk menertibkan para pengamen ondel-ondel jalanan.

Saat di singgung soal mengantisipasi virus Corona yang saat ini sedang merebak, Indrawati Dewi berpesan “Masyarakat hendaknya mengurangi aktifitas di luar rumah” jangan berpergian kalau tidak penting, jaga pola makan, olah raga teratur, dan selalu cuci tangan setelah beraktifitas serta rutin minum air hangat. Pungkasnya. ( Jaenan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here