Anggota DPRD Kota Tangerang EPA Emilia Lapor Balik Terkait Penganiayaan

0
100

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Anggota DPRD Kota Tangerang Epa Emilia membantah tuduhan penganiayaan pria J (26) di Cipondoh, Kota Tangerang. Epa Emilia melaporkan balik pria tersebut.

“Saya sudah melaporkan balik (ke polisi) sesuai fakta,” ujar Epa Emilia saat dihubungi wartawan, Kamis (23/9/2021).

Bahkan Epa Emilia menyebut dirinyalah yang menjadi korban pemukulan oleh J. Sedangkan satu orang lainnya yang berinisial P menolong Epa Emilia saat dipukul.

“Saya yang dianiaya, dipukulin. Pabuadi menolong,” kata Epa.

Epa juga mengklarifikasi soal tuduhan penganiayaan itu ke DPC PDIP Kota Tangerang.

“Ini saya klarifikasi internal partai dulu. Nanti saya jelaskan,” katanya.

Sebelumnya, Epa Emilia dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan. Dalam laporannya, J mengaku dianiaya Epa Emilia dengan menggunakan gagang senjata api (senpi).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/9) di Kelurahan Kedaung Wetan, Neglasari, Tangerang. Dalam laporan polisi, korban menyebutkan Epa Emilia bersama seorang pria berinisial P melakukan pengeroyokan kepadanya.

Dalam laporan polisi tersebut, Epa Emilia disebutkan menganiaya korban menggunakan senjata api. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian pipi dan luka sobek di bagian kepala.

J melaporkan dugaan penganiayaan itu ke Polres Metro Tangerang Kota. Laporan J tertuang dalam bukti tanda laporan bernomor : LP/B/1034/IX/SPKT/Polres Metro Tangerang Kota/Polda Metro Jaya.
(Dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here