Anggota Pasukan PPSU Cipedak Dikerahkan Semprot Disinfektan Rumah Warga Dan Tempat Ibadah

0
654

POSBUMI.COM, JAKARTA– Lurah Cipedak Saidih SP dan Staff didampingi LMK 04 Aliando, Ketua RW 04 Drs. H. Sapri dan Anggota Dewan Kota JS Korwil Jagakarsa Zainuddin MY memimpin apel persiapan penyemprotan Disinfektan di halaman Kantor Kelurahan Cipedak Jagakarsa, Jakarta selatan, Sabtu (21/03/2020)

Saidih SP dalam arahannya menyampaikan perlunya semua elemen masyarakat menjaga diri dalam rangka pencegahan dini untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan kita masing-masing.

“ Untuk para anggota PPSU dan SAD yang akan melaksanakan menyemprotkan hendaknya memperhatikan standar SOP dari Pemerintah. Warga masyarakat juga hendaknya harus pro aktif ikut mencegah penyebaran covid-19 dari diri masing-masing dengan mengikuti saran dan anjuran para Dokter Puskesmas serta para Medis saat memberikan edukasi,’’ Terang Saidi SP.

Setelah apel siaga kegiatan di lanjutkan dengan penyemprotan langsung kerumah-rumah warga di lingkungan Kelurahan Cipedak dan tempat ibadah oleh Anggota PPSU, SDA, Satpol PP. Diantaranya penyemprotan disinfektan di “MASJID JAMI DAARUSSALAAM” Jl. Persahabatan RW 04. Pungkas Aliando LMk 04. ( TJP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here