Apartemen Treepark City Cikokol Diduga Layani Sewa Kamar untuk Kencan PSK

0
1057

POSBUMI.COM, TANGERANG – Apartemen Treepark City yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, No. 7, Cikokol, Kota Tangerang, diduga memfasilitasi penyedia kamar untuk layanan bisnis prostitusi yang melibatkan Pekerja Seks Komersil (PSK).

Roy, tamu Apartemen Treepark City yang sempat memesan kamar dengan nomor 3009 di lantai 30 menemukan pasangan muda-mudi sedang asik memadu kasih bersama teman dua wanita yang bukan pasangan suami-istri. Disinyalir, kedua wanita tersebut masih dipengaruhi minuman keras. Sabtu (1/5/2021) dini hari.

Kejadian tersebut sempat diabadikan lewat rekaman video selluler milik Roy

Selain itu, kegiatan pengumbar hawa nafsu di Apartemen Treepark City, Cikokol, Kota Tangerang dengan mudah dapat dijumpai lewat media sosial aplikasi MiChat.

Dalam aplikasi tersebut, PSK menjajaki pria hidung belang untuk melakukan kencan terselubung dengan harga bervariatif. Sedangkan untuk sewa kamar di Apartemen Treepark City Cikokol dikenakan dengan harga Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah) per tiga jam pada saat weekend (Sabtu dan Minggu).

Berbeda dengan weekend, pada saat hari biasa (Senin – Jumat) tarif sewa kamar dikenakan Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) dengan fasilitas Lux dan mewah. Di antaranya, fasiltas AC, TV dan Water Heater atau air hangat dan dingin untuk mandi. Serta disediakan ruangan kamar yang nyaman dengan fasilitas kasur yang empuk.

Anehnya, peraturan apartemen Treepark City Cikokol di masa pandemi Covid-19 yang tertulis pada selembaran kertas, dilanggar sendiri oleh pihak apartemen. Bahkan, larangan prostitusi dan minuman beralkohol yang dilarang oleh manajemen apartemen, dibiarkan begitu saja tanpa ada tindakan tegas dari pihak manajemen apartemen Treepark City Cikokol.

Keberadaan Apartemen Treepark City Cikokol sebagai penyedia sewa kamar untuk kegiatan prostitusi disinyalir sudah berlangsung lama dan dibiarkan oleh aparatur pemerintah Kota Tangerang. Hal tersebut tidak sesuai dengan motto Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah

Padahal Kota Tangerang memiliki Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8/tahun 2005 tentang Pelarangan Pelacuran, dan Perda Nomor 7/tahun 2005 tentang Pelarangan Minuman Keras (miras). (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here