Asik Dan Seru Nobar Bersama Gita Andjani, SE., SH Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 3

0
392

POSBUMI,COM, KOTA TANGERANG – Sambil santai menikmati kopi dan makanan ringan, para pendukung Gita Andjani SH, SE,calon legislatif DPRD dapil 3 Cipondoh-Pinang dari partai Gerindra kota tangerang asyik bercengkerama di meja dan duduk2 santai di atas karpet yang di gelar panitia untuk nonton bareng debat capres yang ke dua jumat, (22/12/23)

Acara nobar yang berlangsung di kediamannya, di Perumahan Puri Megah Jl. Cendana Raya Blok A2 No. 6 Cipondoh Kota Tangerang, nampak kalangan muda-mudi dan ibu-ibu serta bapak-bapak.

”Nobar bersama warga juga menjadi pendidikan politik bagi publik untuk mampu menerima perbedaan dan diskursus di tengah ragam pilihan politik di Pilpres. Nobar ini juga menjadi ilustrasi bahwa proses pemilu telah menjadi aktivitas yang terinternalisasi di tengah masyarakat sehingga dianggap penting untuk mendapat perhatian,”

Dalam acara nobar tersebut Anjani bersama warga masyarakat sebagai militan dan pendukung untuk menentukan pilihan bakal calon Presiden dan sebagai pilihan tentunya dirinya sendiri. yang mana Gita Andjani bakal calon DPRD Kota Tangerang di Dapil 3 yakni Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang dengan nomor Urut 11.

Sosok Gita Anjani ini adalah anak dari Tokoh politik Tangerang Banten DR. H. Haryono Edi Hermawan, jadi terbilang akan lebih menjurus di tengah perpolitikan walaupun Gita terbilang masih muda, namun dirinya sudah memperlihatkan jati diri sebagai sosok yang berwibawa dan bermasyarakat.

Diakhir nobar Andjani mengemukakan terkait Visi dan Misinya yaitu dimana nanti terpilih, ia ingin mengamanahkan dirinya dan berharap sebagai penampung aspirasi masyarakat, baik di bidang kesehatan, pendidikan, usaha dan lain-lainya.

“Dalam acara nobar ini tak lain untuk menentukan pilihan calon Presiden, biar tidak salah dalam memilih calon pilihan sehingga nanti dapat memilih capres terbaik, maka dari itu tujuan nobar ini juga bisa saling bertatap dan bersilaturahmi”, ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa kepentingan masyarakat itu masih banyak yang tidak terperhatikan, maka dari itu wanita muda itu, siap berada di tengah-tengah mereka (masyarakat) untuk menampung aspirasi nya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here