Asisten Kesra Jakarta Selatan Serahkan Kunci Bedah Rumah Di Jln. Famili Cipedak Jagakarsa RT 05/02

0
57

POSBUMI.COM, JAKARTA – Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Said Ali menyerahkan secara langsung kunci bedah rumah kepada ibu Sanih di Jln. Famili RT 05/RW 02 Cipedak Kec. Jagakarsa. Rabu 17/11/2021.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Asisten Kesra Kota Jakarta Selatan H. Said Ali, Camat Jagakarsa H. Alamsyah, Danramil Mayor TNI Puguh Ari wibowo, Lurah Cipedak Saidih S.P, Ketua RW 02 Nata Kusuma, Ketua RT 05 Pujiyono, Ketua LMK Didi Supriyadi, LMK 02 Ridwanto, Binmas, Babinsa, FKDM, Satpol PP, Damkar, para Ketua RT, Kader PKK, Tokoh masyarakat Sapar Sujud S.H, Ust Abdul Syukur dan warga setempat.

Dalam sambutannya Said Ali menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap team bedah rumah dan para pihak yang telah membantu pelaksaannya, sehingga dalam waktu 3 minggu telah selesai pengerjaannya, dan hari ini sama sama kita saksikan penyerahan kunci rumahnya kepada ibu Sanih sang pemilik rumah.

Sail Ali juga menambahkan bahwa, untuk tahun 2021 ini Pemkot Jakarta Selatan telah melaksanakan 130 bedah rumah tersebar se Jakarta Selatan dengan dana dari Baziz sebesar 50 jt per satu unit rumah, Alhamdulillah untuk di kelurahan Cipedak tahun ini mendapat 3 bedah rumah, Said Ali berharap mudah mudahan rumah ini dapat bermanfaat dan di rawat sebaik baiknya oleh ibu Sanih sekeluarga, Pungkasnya.

Pada kesempatan terpisah ditempat yang sama, Ketua RT 05 Pujiyono menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pemkot Jakarta Selatan, Camat Jagakarsa, Lurah Cipedak, Ketua RW 02 dan warga masyarakat serta para donatur yang telah membantu baik moril maupun materil dan bergotong royong bersama dengan team bedah rumah hingga dapat selesai tepat dalam waktu 3 minggu dan dengan bantuan dana sebesar 50 jt dari Baziz, serta15 juta dari para donatur dan warga masyarakat. Tuturnya. ( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here