Bagikan Gerobak untuk Pedagang UKM, DPW Partai Perindo DKI Jakarta: Ini Adalah Komitmen dari Ketua Umum

0
203

POSBUMI.COM, JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak serta bantuan modal usaha kepada beberapa pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM). Dan untuk kali ini, gerobak dan bantuan modal usaha dibagikan kepada pedagang di wilayah Jakarta Selatan.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra mengatakan, kegiatan pembagian ini merupakan komitmen dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), yang dilakukan sejak partai berdiri hingga sekarang.

“Ini adalah program rutin dari Partai Perindo ya, setiap minggu kita bagikan gerobak kepada pedagang kecil, pedagang UKM, Pelaku UKM, dan ini merupakan komitmen dari ketua umum kami bapak HT untuk terus melakukan ini, sejak kita berdiri sampai hari ini,” ujarnya kepada MNC Media Jumat (7/10/2022).

Effendi juga mengatakan, pembagian gerobak rutin dari Perindo ini, menjadikan pedagang UKM terus meningkatkan taraf hidup serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

“Kita tentu berharap para pedagang ini dapat terus meningkatkan dagangan nya dan menaikan kelas nya, sehingga tercapai apa yang menjadi keinginan kita bersama yaitu kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

“Sehingga tercapai apa yang menjadi keinginan kita bersama yaitu kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia, dan ini tentu tidak berhenti sampai di sini, kita akan terus membagikan ini ke seluruh Indonesia,” paparnya.

Menurut Effendi, ini juga merupakan sebuah bukti dari Partai Perindo kepada masyarakat bahwa Perindo selalu hadir untuk meningkatkan kesejahteraan di Indonesia.

“Ini juga sudah merupakan program dari partai Perindo dan InsyaAllah, sebagai bukti kecil bahwa kita terus berjuang di tengah masyarakat dan hadir ditengah masyarakat kecil untuk meningkatkan kesejahteraan,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here