Bangunan Rumah dan Usaha Salon Ludes Diamuk Si Jago Merah

0
743

POSBUMI.COM, SAMPIT – Terjadi kebakar an hebat sebuah bangunan rumah sekaligus salon rias pengantin yakni Mozza Salon di Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ludes terbakar, Jumat 10 April 2020 malam.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB bangunan tersebut merupakan milik Abdul Gani,saat kejadian, korban tidak berada di rumah.

“Bangunan tersebut merupakan milik Abdul Gani semuanya hangus terbakar,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotim, Rihel pada Posbumi.com

Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan 15 petugas pemadam kebakaran yang meng gunakan 3 armada. Dalam pemadaman tersebut, pihaknya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 20 menit.

“Api sudah berhasil kami padamkan. Hanya bangunan rumah dan salon tersebut yang terbakar, tidak merambat ke bangunan lain di sekitarnya,” papar
Rihel.

Api diduga muncul dari bagian belakang rumah tersebut namun belum diketahui persis penyebab kebakaran itu. Selain itu, dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” pungkasnya.

( Sr/ Kr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here