Benarkah Anggota Fraksi PKB Main Mata ke Garindra?

0
40

POSBUMI.COM, SAMPIT – Beredar foto oknum anggota DPRD Kotawaringin Timur dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berinisial RBT diduga mengikuti acara konsulidasi dan pendidikan politik di partai Gerindra belum lama ini di salah satu aula hotel di Jalan Jenderal Sudirman Sampit.

Foto itupun seakan menjawab kebenaran desas desus di masyarakat selama ini kalau RBT akan hengkang dari PKB yang selama ini membesarkan namanya dan berlabuh ke Gerindra pada Pileg 2024 nanti.

Dari foto yang beredar, tampak RBT berfoto bersama istrinya dengan sejumlah pengurus partai Gerindra.

Selain itu RBT juga tampak duduk di kursi pada bagian depan di acara internal Gerindra tersebut.

Bahkan dalam foto itu anggota DPRD Kotim dari Dapil Baamang-Seranau itu menggunakan baju yang selaras dengan pengurus dan kader partai Gerindra.

Sementara itu terpisah Ketua Fraksi PKB M. Abadi saat dikonfirmasi wartawan Posbumi.com, via WhatsApp, Rabu 17/11/2021 sekira pukul 16.00.Wib membenarkan, yang bersangkutan H. Rambat, Anggota DPRD Kotim, yang diusung dari Partai Kabangkitan Bangsa ( PKB ), berkenaan dengan informasi yang beredar foto maupun vodio itu, yang bersangkutan telah mengikuti deklarasi konsulidasi dan pendidikan politik, atau berpindah ke Partai lain, kalau sampaian punya bukti foto atau vidionya minta tolong dikirim kesaya,. Kata M Abadi, Ketua Praksi KPB Komisi IV .DPRD Kotim.

Sementara itu Rambat saat dikonfirmasi, waetawan Posbumi.com, via WhatsApp, sekira pukul ,13.30. Wib mengatakan, saya hanya menhadiri undangan dan tidak bermaksud ingin hengkang dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), selain itu juga saya dibesarkan dari Partai PKB tidak mungkin lah saya harus berpindah ke Garindra, kata H. Rambat.

Terkait saya yang mengahadiri undangan rapat konsulidasi Partai Garindra, dalam tema pendidikan dan politik itu, sekali lagi saya tidak ada niatan untuk berpindah Partai, yang membesarkan saya selama hingga duduk ke legeselatif,”kata H.Rambat.

Sebelumnya juga istri RBT tampak harmonis hubungannya dengam Gerindra sejak pada Pilkada Kotim lalu, partai besutan Prabowo Subianto itu mengusung Suprianti Rambat-M Arsyad pada Pilkada Kotim, pungkasnya.( Kr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here