Bentrok Ormas BPPKB Dengan Debtcollector Di Jalan Imam Bonjol Kota Tangerang

0
197

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bentrokan yang membuat suasana mencekam tersebut terjadi pada Selasa 19 Oktober 2021 malam.

Adapun berdasarkan informasi yang didapat dari sumber Kepolisian, bentrokan itu dipicu terkait penarikan satu unit mobil di salah satu kantor perusahaan pembiayaan.

Bentrokan juga berawal saat pihak ormas melakukan musyawarah dengan pihak debt collector di kantor perusahaan pembiayaan. Namun, salah satu anggota ormas itu diduga dipukul, sehingga memicu terjadinya bentrokan.

Belum diketahui apakah bentrokan itu mengakibatkan jatuh korban atau tidak. Namun, sekitar pukul 20.30 WIB, situasi di lokasi saat ini aman dan kondusif.

Kedua belah pihak juga sepakat permasalahan tersebut diselesaikan di Polsek Karawaci Kota Tangerang. Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus belum memberikan respons saat dikonfirmasi awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here