Binmas Duri Kosambi Raih Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Barat

0
218

POSBUMI.COM, JAKARTA BARAT – BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Barat memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Aipda Ahmad Haris di Aula Polsek Cengkareng, Jakarta Barat Jum’at, 30 Mei 2024.

Piagam tersebut, diserahkan langsung yang diwakili oleh Jihan selaku pengawasan dan pemeriksa Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Grogol Petamburan.

Piagam penghargaan ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Aipda Ahmad Haris, karena dinilai atas prestasinya yang gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat pekerja khususnya bagi pekerja bukan penerima upah (BPU).

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang menyambut baik kolaborasi antara Polri dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya diberikan kepada Bhabinkamtibmas dan jajaran Citra Bhayangkara Polsek Cengkareng selaku mitra Polri.
Karena masih banyak pekerja yang belum mengetahui program, manfaat, dan pentingnya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Kompol Hasoloan, Sabtu (01/6/2024).

Adapun sosialisasi ini sebagai pembekalan pengetahuan bagi Bhabinkamtibmas dan Citra Bhayangkara agar dapat membantu dan mendukung program pemerintah dalam memberikan perlindungan kepada pekerja bukan penerima upah.

Tak hanya itu, Kapolsek Cengkareng juga memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi atas semangat yang tinggi dalam mencapai kepesertaan perlindungan tenaga kerja menunjukkan cakupan.

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara Aipda Achmad Haris yang telah mendapatkan apresiasi dari BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Jihan yang mewakili Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Barat menilai Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi paling produktif dan aktif dalam kegiatan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Bapak Ahmad Haris terlihat semangat dan produktif, sehingga dapat coverage kepesertaan di Kelurahan Duri Kosambi mencapai 398 peserta,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jihan juga mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang diberikan oleh Polsek Cengkareng dalam melaksanakan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Cengkareng atas kerja samanya. Yang gencar melakukan sosialisasi mengenai BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat yang membutuhkannya,” jelasnya.
(Mega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here