Cegah DBD, Ketua RT 01/04 Cipedak Responsif Mendorong Kader Jentik Aktif Grebek Lingkungan

0
44

POSBUMI.COM, JAKARTA – Selain aktif memberikan edukasi pencegahan secara mandiri serta sosialisasi penerapan prokes Covid-19 terhadap warga masyarakatnya, Ketua RT 01 Abdul Syukur juga tidak berhenti terus mendorong semangat para kader untuk melaksanakan grebek lingkungan dalam rangka deteksi dini jentik nyamuk DBD dengan rutin setiap dua minggu sekali dengan mendatangi langsung ke rumah rumah warga, terlebih saat ini sudah masuk musim penghujan. Jum’at 19/11/2021.

Kepada awak media posbumi.com Abdul Syukur bersama Ketua RW 04 Drs. H. Sapri menyampaikan, selain Covid-19 saat ini kami bersama penguru RT dan Kader Jentik juga PKK sedang fokus melaksanakan pemberantasan jentik nyamuk DBD guna mencegah sekaligus meminimalisir jangan sampai warga kami ada yang mengalami sakit DBD, dan seperti pada hari ini kami telah melaksanakan giat Grebek jentik tersebut di lingkungan, tuturnya.

Selain dua hal tersebut Abdul Syukur menambahkan, Alhamdulillah saat ini lingkungan kami sudah masuk zona hijau dan warga yang telah di vaksin telah hampir mencapai 67%, kegiatan posyandu, gotong royong kebersihan lingkunganpun masih terus berjalan dengan baik, Pungkasnya. ( Tjp )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here