Cegah Virus Corona (Covid 19) Penyemprotan Disinfektan di Sekolah SD Batu Jaya Oleh Pemerintah Bersama Tiga Pilar Kecamatan Batu Ceper

0
586

POSBUMI.COM.TANGERANG – Unsur tiga pilar Kelurahan Batuceper melaksanakan penanganan, pencegahan dan penularan wabah Covid 19 di tempat-tempat lingkungan sekolahan di wilayah kelurahan Batu jaya Rt 003 Rw 03 dengan Penyemprotan Disinfektan di , Tangerang, Rabu (24/03/2020) pukul 08 00 s.d. 10 00 WIB.

Dalam penjelasan singkat untuk para Netizen terhormat maka Bhabinkamtibmas Kel. Batu Jaya Polsek Batu Ceper menuturkan untuk pelaksanaan kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di laksanakan oleh Petugas Gabungan perwakilan dari Unit Pemerintahan (Muspika).

” Dimana kami membuat kegiatan pencegah Virus Corona (Covid 19) dengan penyemprotan cairan Disinfektan Di lingkungan sekolah bersama unsur 3 pilar dan ketuakarang taruna dan BKM Kel Batujaya,” terangnya.

Adapun dengan demikian pejabat yang hadir untuk kepedulian atas bencana kecil tersebut maka bapak Lurah Batuceper H. Jamaludin SIP, dan stap Babinsa Serda dijo dan uki ketua karang taruna dan pengurus sdr Sandoi ketua bkm edi hamdi dan penhurus ketua Fkts ibu sri dan pengurus keoala sekolah sd ibu H ida dan para guru ikut turun tangan di dalam aksi keprihatinannya terhadap wabah yang ganas yang suatu waktu bisa merugikan warga masyarakat.

Unsur tiga pilar melaksanakan Briefing terlebih dahulu baru untuk membuatan cairan disinfektan alternastif dengan di perbekali dengan suatu alat khusus (Semprotan) lalu kemudian dilanjutkan Pencegahan Virus Corona (Covid 19) dengan Penyemprotan disinfektan secara serentak dan secara merata.

Para personil yang terlibat dalam penyemprotan tesebut terdiri dari Personel TNI 5 personil, Polri 1 personil, ASN Kelurahan 2 personil dan fkts 6 personil, guru 5 personil karang taruna 3 personil bkm 3 personil selanjutnya untuk antisipasi serta penanganan pencegahan langsung akan dilanjutkan dengan penyemprotan sekaligus perencanaan yang matang dalam menuju sasaran strategis untuk difasilitas-fasilitas umum, Sekolah.

Pada kesempatan lain Kapolsek Batuceper, Kompol Wahyudi, SH, mengatakan kami bersama muspika tiga pilar bergabung menyatukan visi dan misi ke depan untuk menjalankan kegiatan.

” Dengan dimulai rapat koordinasi dengan Kecamatan Batu Ceper untuk mencari solusi terbaik yang dilanjutkan dengan penanganan langsung ke wilayah tiap-tiap Kelurahan di kecamatan Batuceper dan kegiatan antisipasi akan terus dilanjutkan dengan sasaran fasilitas umum lainnya,” ungkap Kapolsek.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here