Danrem 081/DSJ Terima Silaturahmi Kajari Kota Madiun

0
546

POSBUMI.COM, KOTA MADIUN  –  Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki S.E., M.Si. menerima silaturahmi Kajari Kota Madiun Joko Susanto S.H., M.Hum. di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (16/4/2020).

Dalam kunjungannya kedua kalinya di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Kajari mengungkapkan kekagumannya akan kondisi cagar budaya yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Madiun.

” Kurang lebih 3 bulan lalu saya berkunjung ke sini, namun kondisinya sudah jauh berubah, kalau dulu masih terlihat gersang, namun kini sudah berubah menjadi RTH (Rumah Tanam Hijau) yang sangat sejuk,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, keberadaan kandang rusa dan kambing kambing yang saat ini sudah terdapat di Cagar Budaya Osvia Boschbou, juga mendapat tanggapan yang positif dari Kajari.

“Dengan adanya tambahan kandang rusa dan kandang kambing di sini, tentunya ini akan mampu menjadi daya tarik tersendiri, selain keberadaan Diklat penggemukan sapi yang telah ada,” ujarnya.

Mendapati penyampaian itu, Danrem mengatakan jika hal itu memang sesuai dengan tujuan dari berbagai renovasi yang telah dilakukannya di Cagar Budaya Osvia Boschbou.

“Dari awal proses renovasi yang kita lakukan, kita ingin kawasan cagar budaya ini dapat menjadi tempat wisata dan edukasi bagi masyarakat, khususnya anak-anak sekolah,” tutur Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki S.E., M.Si.

“Apalagi letaknya yang sangat strategis berada di jantung Kota Madiun, tentu hal itu akan memudahkan masyarakat untuk mengunjunginya,” imbuhnya.

( red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here