Datsuner Peduli, Membantu Pemkot Dalam Pendustribusian Oksigen Ke Puskesmas

0
79

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Datsun Go+ Club Indonesia ( DGCI) Chapter Tangerang Raya membantu pemerintah Kota Tangerang dalam pendistribusian oksigen ke setiap Puskesmas.

Ketua Ikatan Motor Indonesia Korwil Kota Tangerang Kang Wahyudi Iskandar mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kesinambungan antar komunitas yang ada di wilayah kota Tangerang untuk membantu Pemkot dalam penanggulangan pencegahan virus Covid 19.

“Kegiatan pendistribusian oksigen ke setiap Puskesmas yang ada di kota Tangerang sebagai bentuk kepedulian insan otomotif kepada masyarakat,” katanya kepada wartawan Minggu ( 25/7/2021).

Datsun Go+ Club Indonesia ( DGCI) Chapter Tangerang Raya hadir sejak tahun 2015. Kegiatan berkesinambungan antar komunitas ini di gagas oleh Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Korwil Kota Tangerang yang digawangi oleh Kang Wahyudi Iskandar.

Kang Edo Sebagai VPC sekaligus Ketua DGCI Chapter Tangerang Raya menyampaikan ia mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan anggota DGCI Tangerang Raya yang sudah membantu dan peduli kepada pemerintah dan masyarakat. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah pendistribusian oksigen untuk saat ini sudah menurun, dibandung dua minggu sebelumnya sangat banyak sekali. Itu berarti pasien Covid 19 di kota Tangerang sudah mulai berkurang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here