DEDI Terpilih Jadi LMK RW 03 Cipedak Periode 2021 – 2024 Dalam Pemilihan Secara Demokratis

0
123

POSBUMI.COM, JAKARTA – Pemilihan LMK RW 03 Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan berlangsung secara Demokratis dan tertib diikuti oleh 3 orang Calon Kandidat yaitu 1. Mupimin SKM, 2. Dedi, 3. Barmansyah, S.T. Selasa 30/11/2021.

Acara yang dimulai tepat pukul 21.00 WIB tersebut hadiri langsung oleh Lurah Cipedak Saidih S.P, Dewan Kota JS Zaenudin MY, Ketua RW 03 Mamat Madris, Ketua RT 03 Abdul Rahman, Ketua LMK Didi Supriyadi, LMK 02 Ridwanto dan Team ITE, Ketua Panitia Pemilihan Fatulloh, Binmas, Bhabinsa, Pol PP, Karang Taruna, Dawis, LMK, FKDM, Tokoh Agama H. Ust Abdulloh, Tokoh Masyarakat Cipedak Sapar Sujud S.H dan para undangan Hadirin sekalian, Rangkaian acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua panitia, penyampaian visi – misi calon LMK, pencoblosan kertas suara serta penghitungan hasil pemilihan, dan Doa penutup.

Penghitungan suara berlangsung seru dan menegangkan bagi masing masing pendukung kandidat, pasalnya diawal penghitungan sempat terjadi saling kejar mengejar angka perolehan suara, namun ketegangan berangsur angsur meredah berubah seketika menjadi meriah saat panitia pemilihan pengumumkan hasil akhir yang di menangkan oleh “Dedi” calon no urut 2 yang memperoleh 22 suara sah, sedangkan Muphimin hanya mendapat 12 suara, Barmansyah dengan 14 suara, dan 1 kertas suara tidak sah dari total 49 pemilih.

LKM 03 terpilih “Dedi” dalam sambutan pertamanya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan warga masyarakat RW 03 yang memberikan kepercayaan kepadanya hingga bisa terpilih menjadi LMK 03, dan Dedi akan bekerja untuk kemajuan warga 03 khususnya dan Kelurahan Cipedak pada umumnya dengan berkerja sama serta membangun kolaborasi dengan semua elemen masyarakat dan Aparatur Kelurahan, Pungkasnya.

Pada kesempatan berberda ditempat yang sama Lurah Cipedak “Saidih S.P” mengungkapkan, bahwa pemilihan LMK ini adalah pengejawantahan Perda No.5 Tahun 2010, Saidih menambahkan peralihan tugas LMK dimulai saat setelah pelantikan, Alhamdulillah Kelurahan Cipedak telah melaksanakan pemilihan LMK di Rw dan masih 1 RW lagi yang akan melaksanakan, Saidih pada kesempatan tersebut juga menyinggung terkait hal pendataan KTP/KK penduduk di tiap – tiap Rt dan RW, untuk segera melakukan pendataan bagi warga yang belum punya KTP dan KK. Tandasnya. ( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here